Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keji! Cemburu, Istri Bunuh Selingkuhan Suami, Perut Ditusuk Pisau Rumput, Mayat Dibuang di Semak-semak


 


Misteri kematian DN (26) gadis cantik akhirnya terungkap. Diketahui DN dibunuh oleh istri kekasihnya berinisial NU. 


NU cemburu buta, saat mengetahui suami yang dicintainya main gila dengan perempuan lain. Hal itu diketahui saat NU membaca pesan mesra yang rutin dikirimkan DN ke suaminya.


Merasa cintanya dikhianati, akhirnya NU mengatur rencana untuk membunuh DN. Kemudian, NU mencoba menghubungi DN dengan meminjam hp suaminya. 


"DN dihubungi tersangka bernama NU terus dia meminjam hp dari suaminya setelah minjam hp dari suaminya dia WA dan janjian di halte bus di dekat TMII tersangka dan korban menuju ke perumahan Grand Citra Cibubur, Bekasi Kota yang mana tersangka NU sudah mempersiapkan alat-alat seperti kunci inggris pisau rumput dan gunting rumput yang dibawa dari rumah untuk habisi korban, " ungkap Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo, pada Sabtu 14 Mei 2022.



Setibanya di lokasi kejadian, DN diminta NU untuk menunggu. Saat DN lengah, NU langsung memukul kepala korban betubi-tubi hingga korban tersungkur. Melihat kondisi korban sudah tak berdaya, kemudian NU langsung menusuk DN. 


"Pas di TKP korban disuruh tunggu seolah-olah bertemu teman kerja yang statusnya suami dari tersangka setelah menunggu tersangka pura-pura beli minum pas lagi main Hp di situ tersangka memukul kepala korban sebanyak 5 kali setelah jatuh dilakukan penusukan menggunakan pisau rumput karena dilihat masih meirrntih tersangka kembali tusuk di bagian perut dengan pisau dapur," sambungnya


Lebih lanjut, Kompol Ardhi mengungkap jika motif pelaku berbuat sekeji itu adalah cemburu lantaran suaminya berselingkuh dengan korban. 


"Kecemburuan tersangka ini adalah istri dari pacar korban jadi tersangka sudah berumah tangga namun suaminya ada hubungan dengan korban setelah baca sms melihat adanya komunikasi yang g sering jadi tersangka cemburu, " bebernya.


Selain itu, pihak kepolisian juga mengatakan bahwa NU melakukan tindakan sadis itu seorang diri tanpa dibantu oleh siapapun, bahkan suaminya tidak mengetahui. 


"Sendiri pada saat di TKP dilakukan sendiri dan suami sendiri tidak mengetahuinsaat kita jemput di rumahnya kita amankan kita langsung olah TKP dan dia menunjukkan lokasi saat dia menghabisi korban dan dia sudah menyiapkan baju untuk diganti yang sudah dipersiapkan dan alat-alat dipakai untuk melakukan kejahatan dibuang di dekat-dekat TKP bersama Reskrim Bekasi Kota menyisir untuk cari alatbukti, " tambahnya.